Dampak Ejakulasi Dini

Dampak ejakulasi dini mengakibatkan hubungan intim berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, bahkan ketidakharmonisan disebabkan oleh ketidakpuasan oleh kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubugan intim berlangsung singkat di luar kehendaknya.

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya. Apalagi jika pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.

Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami :

– Stres
– Tidak percaya diri
– Malu terhadap pasangan
– Rendah diri
– Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi

Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi ereksi seperti hilangnya gairah.

Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan intim. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Jika keadaan ini terus berlangsung, pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.

Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan intim segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan intim. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan untuk berhubungan intim dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Mitos Ejakulasi Dini Sebagai Gangguan Kesuburan

Pada masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya terganggu sehingga tidak dapat menghamili. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.

Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, namun itu hanya mitos.

Ejakulasi dini tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Jadi, kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina.Tetapi, pada ejakulasi dini berat, yaitu ejakulasi terjadi di luar vagina, maka kehamilan tidak terjadi.

Jika ternyata pria yang mengalami ejakulasi dini juga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada 2 gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab-akibat. Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, diantara nya :

– Infeksi pada buah pelir

– Infeksi pada bagian sistem reproduksi

– Kekurangan hormon testosteron

– Pelebaran dinding pembuluh darah di sekitar buah pelir

– Kekurangan vitamin


=====================================

>>> Foredi Gel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Info Detail Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Ejakulasi Dini Pria and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *